Ketenaran

Selasa, 15 Februari 2011

Judul Lagu

Jika ada orang yang merasakan FALLIN IN LOVE pasti orang itu akan berkata dunia ini HANYA AKU & Kamu yang punya… & Aku Tak’akan pernah TERSESAL memilih dirimu & Ingat kita pasti akan MERAIH MIMPI hingga ke ROAD TO ABBEY (London), LUKA DISINI Tak’kan mampu mengurangi rasa cinta AKU PADAMU karena kau adalah JUWITA HATIKU tetapi engkau bukanlah RACUN DUNIA di hati q & janganlah engkau LEPASKAN DIRIKU dari htimu karna aq sudah menaruh rasa PERCAYA PADAKU untuk mu… & Apakah ini pertanda CINTA GILA / CINTA MATI….????
        Dan COBALAH KAU MENGERTI betapa AKU MENCINTAIMU… tapi jangan KAU CURI LAGI isi didalam hatiku… & NILAILAH AKU sesuka hatimu, Suatu saat nanti akan ada ANUGRAH CINTA dari SANG DEWA-DEWI CINTA & KERAJAAN CINTA….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar